Total Tayangan Halaman

Senin, 23 April 2012

Why us?

ALSTAR MANAGEMENT adalah Lembaga Konsultan, Training Program baik yang bersifat Inclass atupun Outdoor Activity  yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan, kekayaan individu menuju individu yang penuh antusias, kreatif untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Kami percaya bahwa dengan membangkitkan kekuatan diri, memunculkan daya kreasi dan inovasi dari setiap individu akan menumbuhkan komunitas-komunitas kreatif yang mampu menjawab tantangan pada saat ini dan akan datang. Dengan latar belakang yang berbeda melebur diri dengan membentuk ALSTAR MANAGEMENT sebagai wadah yang kami niatkan untuk mewujudkan visi kami diatas sebagai lembaga yang bergerak pada bidang pelatihan, pengembangan kapasitas personal (kepribadian, komunikasi, cara berfikir, kreatifitas), kelompok, kewirausahaan social, pengorganisir event,  pelaksanaan test Kemampuan Psikologi, Rekrutment, Konsultan (Coaching and Conselling)
Karenanya semboyan yang kami pilih adalah “life begin everytime  bagi organisasi kami mengandung maksud bahwa setiap individu punya kesempatan untuk mengembangkan dirinya sendiri menjadi pribadi yang tangguh dengan kemauan mewujudkan visi diri yang kuat melalui daya imajinasi dan kreatifitas yang akan selalu kami asah pada berbagai kegiatan kami.
Kami akan membantu Anda menjadi komunikator yang handal untuk teaching, presenting, facilitating, moderating atau pun mediating. Kami ingin membagikan rahasia sederhana bagaimana agar setiap interaksi social menjadikan istimewa.
Materi-materi training atau pelatihan selalu diupayakan agar dapat memenuhi kebutuhan fisik (melalui aktivitas fisik dalam permainan ketika outbound), kebutuhan pikir (melalui aktivitas mental / olah pikir / logika dalam pelatihan in-class maupun outbound) dan rasa (melalui metode relaksasi pada saat training in-class).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar