1.
Diferensiasi Materi ALSTAR MANAGEMENT
2.
Team Konsultan, Team Trainer dan Team Event Organizer
yang kompeten dan ber-pengalaman dibidangnya masing-masing.
3.
Biaya
yang masuk akal.
4.
Berpengalaman mengadakan pelatihan di banyak perusahaan
besar di Indonesia
5.
Area
pelatihan di seluruh Indonesia
6.
Network yang luas
7.
Totalitas
di dalam pelayanan
8.
Customize
GOAL AND AVANTAGE
Sasaran akhir dari program training yang dilaksanakan ALSTAR
MANAGEMENT adalah proses perubahan yaitu tumbuhnya kesiapan dan kemampuan untuk berubah sehingga menjadi lebih percaya diri, berkomitmen & bermoral positif, peningkatan kesadaran akan potensi yang dimiliki.
Tujuan
v Memberikan kesempatan
karyawan untuk lebih memahami dirinya serta mengeksplorasi potensi-potensinya.
v Meningkatkan “sense of belonging” / kecintaan terhadap INSTITUSI dan semangat kebersamaan pada para karyawan
v Menumbuhkan kesadaran
pentingnya meningkatkan potensi yang
karyawan miliki agar mampu meningkatkan diri menjadi SDM yang lebih tangguh dan
produktif.
v Sarana meningkatkan & membangun awareness sehingga tetap memiliki
semangat kerja yang konsisten.
Manfaat
Bagi Peserta
Memunculkan pemahaman peserta akan pentingnya memiliki kepercayaan diri, komitmen & moral yang tinggi, memiliki integritas, menumbuhkan kecintaan terhadap institusi, membangun
awareness pegawai dalam
bekerja melalui “learning by doing” dan
“learning by experience”
Manfaat
Bagi INSTITUSI
INSTITUSI dapat mewujudkan SDM yg
lebih tangguh dan
memiliki tanggung jawab kerja lebih baik, yang memiliki kepedulian,
kecintaan & komitmen terhadap
tuntutan institusi, moral & nilai integritas, mampu bekerjasama dalam
team, serta memiliki dorongan mencapai sasaran
kerja sebagaimana yang ditetapkan institusi karena mempunyai awereness
yang tinggi.
PROSES
PROSES
I
|
Aktivitas
yang melibatkan karyawan secara fisik, intelektual dan emosional
|
|
PROSES
II
|
Diskusi
sehingga karyawan sebagai peserta pelatihan tidak hanya belajar secara
individual tetapi juga belajar kelompok untuk memperkaya dan
memperdalam pemahaman aspek-aspek yang dipelajari.
|
|
PROSES
IIII
|
Proses
perenungan yang mendorong karyawan untuk menginternalisasikan konsep,
pengetahuan dan
ketrampilan yang diperoleh selama proses pelatihan ke dalam kegiatan mereka
sehari-hari.
|
|
PROSES
IV
|
Rancangan
tindak lanjut yang berguna untuk menyempurnakan proses belajar selama proses
pelatihan berlangsung, baik melalui evaluasi langsung / tidak langsung.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar