Total Tayangan Halaman

Senin, 23 April 2012

Goal and advantage


1.         Diferensiasi Materi ALSTAR MANAGEMENT
2.         Team Konsultan, Team Trainer dan Team Event Organizer yang kompeten dan ber-pengalaman dibidangnya masing-masing.
3.         Biaya yang masuk akal.
4.         Berpengalaman mengadakan pelatihan di banyak perusahaan besar di Indonesia
5.         Area pelatihan di seluruh Indonesia
6.         Network yang luas
7.         Totalitas di dalam pelayanan
8.         Customize                                                                  


GOAL  AND  AVANTAGE

Sasaran akhir dari program training yang dilaksanakan ALSTAR MANAGEMENT adalah proses perubahan yaitu tumbuhnya kesiapan dan kemampuan untuk berubah sehingga menjadi lebih percaya diri, berkomitmen & bermoral positif, peningkatan kesadaran akan potensi yang dimiliki.

Tujuan
v  Memberikan kesempatan karyawan untuk lebih memahami dirinya serta mengeksplorasi potensi-potensinya.
v  Meningkatkan “sense of belonging/ kecintaan terhadap INSTITUSI dan semangat kebersamaan pada para karyawan
v  Menumbuhkan kesadaran pentingnya meningkatkan potensi  yang karyawan miliki agar mampu meningkatkan diri menjadi SDM yang lebih tangguh dan produktif.
v  Sarana meningkatkan & membangun awareness sehingga tetap memiliki semangat kerja yang konsisten.

Manfaat Bagi Peserta
Memunculkan pemahaman peserta akan pentingnya memiliki kepercayaan diri, komitmen & moral yang tinggi, memiliki integritas, menumbuhkan kecintaan terhadap institusi, membangun awareness pegawai dalam bekerja melalui “learning by doingdanlearning by experience
Manfaat Bagi INSTITUSI
INSTITUSI dapat mewujudkan SDM yg lebih tangguh dan memiliki tanggung jawab kerja lebih baik, yang memiliki kepedulian, kecintaan & komitmen terhadap tuntutan institusi, moral & nilai integritas, mampu bekerjasama dalam team, serta memiliki dorongan mencapai sasaran kerja sebagaimana yang ditetapkan institusi karena mempunyai awereness yang tinggi.

PROSES

PROSES I
Aktivitas yang melibatkan karyawan secara fisik, intelektual dan emosional
PROSES II
Diskusi sehingga karyawan sebagai peserta pelatihan tidak hanya belajar secara individual tetapi juga belajar kelompok untuk memperkaya dan memperdalam pemahaman aspek-aspek yang dipelajari.
PROSES IIII

Proses perenungan yang mendorong karyawan untuk menginternalisasikan konsep, pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh selama proses pelatihan ke dalam kegiatan mereka sehari-hari.
PROSES IV

Rancangan tindak lanjut yang berguna untuk menyempurnakan proses belajar selama proses pelatihan berlangsung, baik melalui evaluasi langsung / tidak langsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar